burung cilacap

burung cilacap
kopine disruput udude disedot jagone wis didusi trs karo ngrungokna manuk moni oalah jannnn penake likkkkk

Rabu, 10 Agustus 2011

colibri kecil yg cerewet

Colibri

Colibri yang sering dianggap sebagai penyebar kehidupan baru dan melambangkan kebangkitan bangsa asli Taino India pertama kali ditemukan dikepulauan Karibia. Sebagai species burung terkecil didunia dengan panjang sekitar 3 cm dan berat berkisar 1 ons , hummingbird dari keluarga Trochilidae ini diyakini penyebarannya sangat cepat meliputi Kuba,Brasil tengah,Argentina,Chili,Paraguay,Bolivia dan daerah America latin lainnya.
Dengan warna indah dari kepala sampai leher yang biru violet, punggung kuning kehijauan dengan perpaduan warna biru berkilauan, mata hitam dan paruh yang panjang pariatif untuk setiap negara.
Kebiasaan hidup dihutan tropis kering dan terbuka atau savana terbuka sangatlah cocok untuk hidup diiklim Indonesia.Dari hasil revolusi tersebut jugalah jenis burung tersebut bisa sampai ke Indonesia.
Makanan pokok dihabitatnya adalah madu murni yang didapat dari sari-sari bunga yang dihirupnya .
Colibri yang sudah gacor akan mengeluarkan suara yang ngeroll,nyaring dan cukup panjang yang bisa mempesona para penggemarnya

1 komentar:

  1. mas yanuar, kl burung madu bakau (kolibri ninja) msh byk yg jual ga di pasar burung cilacap?kisaran harga brp utk yg msh muda/trotolan?
    mksh sblmnya..andhung-kebumen

    BalasHapus